Friday 9 December 2011

Profil Perangkatan

1. Angkatan I Kebangkitan PMR SMA Negeri 1 Baleendah (2007-2010)
Angkatan ini dianggap sebagai angkatan pertama kebangkitan PMR Unit SMA Negeri 1 Baleendah namun bukan berarti angkatan ini merupakan angkatan pertama terbentuknya PMR. Sebelum angkatan ini, terdapat banyak angkatan terdahulu yang mengukirkan prestasinya bagi sekolah. Akan tetapi PMR sempat mengalami hibernasi baik secara keorganisasian maupun secara prestasi sehingga angkatan ini dianggap sebagai angkatan pertama yang membangunkan PMR dalam tidur panjangnya. Adapun anggotanya ialah sebagai berikut : Zunaedi Agung Irvianto, Novia Jamilah R, Desi Anawati, Hani Nur Rahman, Citra Tresna P, Shinta Amril Syamary, Ria Irianti, Widiah Widiarti, Rita, Fajar Sidiq, Teguh S, Cep Tedi, Edwin, dan Sugandi. Ada juga senior kami yang masih aktif saat itu ialah Sapta Dimas menjadi asisten pelatih dan secara angkatan dimasukan kedalam angkatan ini.


2. Angkatan II Kebangkitan PMR SMA Negeri 1 Baleendah (2008-2011)
 Angkatan ini  merupakan angkatan kedua dari mulai kebangkitan PMR. Saah satu anggota angkatan ini, Salsabila R, memiliki prestasi secara individual ialah menjadi perwakilan Jumbara Internasional yang diadakan pada tahun 2009. Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi PMR Unit SMA Negeri 1 Baleendah memiliki banyak anggota berbakat yang meningkat prestasinya dari tahun ketahun. Adapun anggota angkatan ini ialah : Salsabila R, Tiara T, Silvia F, Weni, dan Tufeil Moch.Gozy.


3. Angkatan III Kebangkitan PMR SMA Negeri 1 Baleendah (2009-2011)
Angkatan ke 3 ini menjadi angkatan yang cukup membanggakan. Biarpun dalam hal prestasi lomba kurang menonjol, tetapi secara keorganisasian angkatan ini membawa perubahan besar dalam managenment keorganisasian. Tanpa menyalahi aturan yang ada, angkatan ini bersikap kreatif dalam mengembangkan organisasi. Dalam menjalankan organisasi yang berpacu dengan perkembangan zaman, transformasi dan perbaikan dasar organisasi, yaitu management, sangat diperlukan. Angkatan ini menjawabnya dengan penuh kekreatifan. Adapun anggota angkatan ini ialah : Silvan E, Dessy Andini O, Syarah F, Chandra P, Fanti N, dan Sabda.


4. Angkatan IV Kebangkitan PMR SMA Negeri 1 Baleendah (2009-2012)
Angkatan ke IV ini merupakan pengurus PMR saat ini. Dengan jumlah anggota yang cukup banyak, angkatan ini memiliki keunggulan dalam hal pemberdayaan anggota. Walaupun sempat diragukan kapasitan dan kualitasnya, tetapi angkatan ini memiliki semangat dan kemauan tinggi untuk membuktikan bahwa angkatan ini mampu menjawab tantangan yang akan mereka hadapi. Dengan kekompakan mereka yang khas dapat mempererat tali silaturahmi diantara mereka sehingga mereka dapat berjalan beriringan dalam menantang tantangan yang akan mereka hadapi. Adapun anggota angkatan ini ialah : Arsy Prawita, Erna Nofianti, Gristina Situmorang, Helen Simarmata, Intan Nurfadilah, Mulyadi, Siti Mulyani, Tiara Rismayanti, dan Winda Suci Rahayu.


5. Angkatan V Kebangkitan PMR SMA Negeri 1 Baleendah (2010-2013)
Angkatan baru datang, angkatan ini merupakan angkatan baru yang akan diasah dengan sistem pelatihan yang ada. Angkatan ini diproyeksikan menjadi angkatan yang terus lebih baik dari pada angkatan sebelumnya. Mari kita lihat, bagaimana angkatan ini beraksi.Keanggotaan awal angkatan ini ialah : Bilqis Cinta, Dwi Sulistiana, Legi Sandi, Nuri Indah Fauziah, dan Risma Rosifah.

No comments:

Post a Comment