Sunday 22 June 2014

Penerimaan Anggota Baru Jalur Prestasi (JAPRES) PMR unit SMA Negeri 1 Baleendah 2014

Perhatian : Jika terdapat perubahan tampilan tunggu lima detik lalu klik "Skip Ads"

Salam kemanusiaan . . .

Insya Allah PMR unit SMA Negeri 1 Baleendah diberi amanat untuk merekrut anggota baru melalui Jalur Prestasi (Japres) SMA Negeri 1 Baleendah tahun 2014. Berikut ini adalah bahan pertimbangan rekomendasi organisasi bagi setiap calon anggota untuk mengikuti seleksi anggota melalui jalur prestasi disamping syarat yang telah dikeluarkan oleh pihak sekolah SMA Negeri 1 Baleendah :
  1. Anggota tetap dari PMR madya masing - masing unit.
  2. Surat rekomendasi dari sekolah dan atau PMI cabang kabupaten Bandung.
  3. Prestasi sekurang - kurangnya pada tingkat kabupaten dibuktikan dengan adanya sertifikat atau piagam penghargaan.
  4. Bersedia mengikuti semua kegiatan keorganisasian sekurang - kurangnya pada dua periode masa bakti kepengurusan (dua tahun).
  5. Bersedia menerima konsekuensi keorganisasian apabila melanggar kebijakan organisasi berupa peringatan hingga pemecatan dari keanggotaan yang berimbas kepada rekomendasi pada kebijakan sekolah.
Jangan cemas rekan semua, seluruh pertimbangan diatas dibuat unutk kepentingan rekan dan organisasi tentunya dengan persetujuan dari pihak SMA Negeri 1 Baleendah dan PMI cabang Kabupaten Bandung sebagai induk organisasi PMR unit SMA Negeri 1 Baleendah. Jadi ayo cepat mendaftar dan mengikuti seleksi masuknya. Kita mengukir prestasi melalui organisasi PMR. Siapa bilang PMR itu membosankan dan menakutkan, buktikan disini di PMR unit SMA Negeri 1 Baleendah.

Sebagai bahan persiapan rekan semua, silahkan download kisi seleksi anggota japres PMR unit SMA Negeri 1 Baleendah 2013 dibawah ini :

Bagaimana cara download file : Cara Download File

Download ujian tulis japres : Disini
Download ujian praktek japres : Disini
Download quisioner japres : Disini

JRC, BE THE ONE . .  .

Anggota PMR unit SMA Negeri 1 Baleendah M.B. 2013 - 2014

No comments:

Post a Comment